Tingkatan Palmar dan Plantar Hyperhidrosis Pada Tubuh Manusia

Dibawah ini adalah Tabel ukuran Tingkatan Hyperhidrosis yang dimiliki seseorang :

Penjelasannya sebagai berikut:

1. Dry hands : Pada nomor 1 adalah contoh telapak tangan yang sangat kering ( tidak memiliki keringat sama sekali ) , pada kondisi ini tangan akan terasa sangat kasar dan akan sangat sering berganti kulit, dikarenakan kulit tidak memiliki kelembapan sama sekali / terlalu kering.

2. Normal hands: Pada nomor 2 adalah contoh telapak tangan normal yaitu tidak terlalu kering dan juga tidak terlalu basah ( memiliki tingkat kelembapan normal ).

3. Humid hands: Pada nomor 3 adalah contoh telapak tangan yang lembab ( terdapat keringat namun tidak sampai basah ), nomor 3 ini adalah termasuk tingkatan Hyperhidrosis Biasa dimana tidak sampai mengganggu aktifitas anda.

4. Wet hands: Pada nomor 4 adalah contoh telapak tangan yang basah hingga sudah mengganggu aktifitas anda. nomor 4 adalah termasuk tingkatan Hyperhidrosis Sedang.

5. Soaked & Dripping Hands: Pada nomor 5 adalah contoh telapak tangan yang basah sampai keringat sudah dapat menetes. Nomor 5 adalah termasuk tingkatan Hyperhidrosis Parah.

6. Soaked & Very Dripping Hands: Pada nomor 6 adalah contoh telapak tangan yang sangat basah, keringat dapat dengan mudah menetes dan biasanya sudah tidak dapat melakukan aktifitas yang menggunakan telapak tangan. Nomor 6 adalah termasuk tingkatan Hyperhidrosis Sangat Parah

Berikut adalah penjelasan singkat mengenai tingkatan Hyperhidrosis seseorang, nomor berapakah anda? Apabila anda memiliki Nomor 3 maka anda dapat mencoba SOLUSI INI.

Namun Apabila anda memiliki Hyperhidrosis pada Nomor 4-6 maka solusi paling Ampuh untuk Menghentikan Keringat anda adalah dengan SOLUSI INI.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hyperhidrosis, Adakah Solusinya ?

Terapi Iontophoresis, Solusi Ampuh Untuk Menghentikan Keringat Berlebihan

Berkeringat Sangat Banyak , Normal Kah ?